Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Liputan Modifikasi Mobil Terkini

Apakah anda suka memodifikasi mobil? Modifikasi mobil memang menjadi hobi bagi sebagian kalangan anak muda. Dengan mengubah tampilan dan spek lainnya, mobil menjadi semakin menarik dan keren. Namun, terkadang kita bingung saat menentukan ide modifikasi mobil. Untuk itu, artikel ini akan memberikan banyak ide modifikasi dari berbagai jenis mobil. Dijamin modifikasinya update dan tidak ketinggalan jaman. Langsung saja kita simak ide-ide berikut.

Porsche Cayene 2016 Review

Cayenne 2016 membawa sikap, dan banyak isyarat visual, mobil sport Porsche ke format sport-utility yang sangat ramah keluarga.

Sebelum Anda pergi dan mengumumkan Cayenne sebagai pelopor jajaran produsen mobil Jerman, perlu diperhatikan: Dengan diperkenalkannya Macan yang lebih kecil tahun lalu — kendaraan yang sebagian besar terinspirasi dari Cayenne — Porsche kini membangun lebih banyak kendaraan sport daripada itu mobil sport. Sementara segelintir puritan Porsche yang kuno mungkin masih menyesali keberadaan crossover dalam barisan, sebagian besar akan mengakui bahwa sebagai penjual merek teratas, Cayenne telah menjadi penyokong dari lineup - menciptakan anggaran untuk hal-hal seperti Cayman GT4 baru dan segudang 911 varian dan peningkatan.

Tahun lalu Cayenne diberi penyegaran yang signifikan, dengan gaya yang digigit dan diselipkan untuk dicocokkan dengan mobil sport terbaru dalam jangkauan. Kinerja juga lebih baik di seluruh, sebagai powertrains yang tweak atau sepenuhnya ditingkatkan.

Ini adalah kendaraan utilitas yang ramping dan modern pada intinya, tetapi siluetnya mengelola boks hanya di beberapa kurva 911. Ada sedikit kasar tentang desain ini-meskipun itu masih cekatan. Di dalam, Cayenne bahkan kurang khas, dengan kokpit mirip coupe di depan, dengan permukaan melengkung, material kelas atas, dan bahkan jam analog. Tahun lalu, Cayenne mengadopsi lampu utama quad-brand dan juga menerima revisi desain fasia depan dan belakang.

Sisihkan semua prasangka tentang apa yang harus atau tidak seharusnya dilakukan oleh merek, dan Anda akan menemukan Cayenne berdiri dengan sangat baik, sebagai kendaraan keluarga yang sangat praktis yang juga menyediakan banyak kepribadian mengemudi yang lebih rendah, lebih ramping kursi model Porsche. Dan selama lebih dari satu dekade, lineup Cayenne telah diperluas untuk menyertakan diesel (mungkin semua model tahun ini), sebuah plug-in hybrid, dan berbagai model bensin-kebanyakan turbocharged.

Dengan revisi mid-cycle yang luas untuk generasi Cayenne saat ini, tahun lalu, Porsche mengurangi penawarannya menjadi hanya beberapa: Cayenne S mendapat 420 hp dari twin-turbo baru 3,6 liter V-6. Cayenne S E-Hybrid, yang sekarang memiliki kemampuan plug-in, bagus untuk 416 hp dari kombinasi motor listrik dan V-6 3.0 liter supercharged. Dan Cayenne Turbo, iblis kecepatan saat ini grup, membuat 520 hp dari twin-turbocharged 4.8-liter V-8.

The Cayenne GTS duduk di antara Cayenne S dan Cayenne Turbo, tetapi meningkatkan output dari twin-turbo V-6 menjadi 440 hp dan 445 lb-ft. Porsche mengatakan model ini dapat roket dari 62 mph dari istirahat hanya dalam 5,2 detik, atau hanya 5,1 detik ketika dilengkapi dengan paket Sport Chrono yang tersedia; dan kecepatan tertinggi 162 mph. Untuk Turbo, statistik utama adalah waktu 0-60 mph 4.1 detik dengan kontrol peluncuran dilengkapi dan diaktifkan, dan kecepatan tertinggi 173 mph. Penyegaran ini, dengan cara, telah mengeja akhir transmisi manual, yang biasanya ditawarkan pada V-6 Cayenne.

Anda masih bisa mendapatkan basis Cayenne, namun, dengan mesin V-6 300-hp yang mampu membawa SUV ini hingga 60 mph dalam waktu kurang dari delapan detik. Apakah itu Porsche? Kamu putuskan.

Selain mesinnya yang kuat, Cayenne GTS juga mendapat manfaat dari sistem pembuangan sport, suspensi udara yang disetel dan peredam (ketinggian kendaran lebih rendah 20 milimeter daripada model Cayenne biasa), rem dipinjam dari Cayenne Turbo, dan bagian depan. bumper dengan intake yang diperbesar juga dipinjam dari Cayenne Turbo.

Di seluruh lineup, tempat duduk nyaman dan mendukung, dan bahan dan cocok dan selesai semua top-notch. Kualitas berkendara bisa sedikit kaku, terutama pada model sporty. Sistem suspensi udara suspensi Porsche Adaptive Management adalah opsi yang disarankan, karena meningkatkan penanganan sekaligus memungkinkan pengemudi untuk melakukan panggilan dengan kualitas berkendara yang lebih baik hampir setiap saat.

Setiap rasa Cayenne saat ini (semua pedas, kan?) Menawarkan rangkaian desain dan fiturnya sendiri sebagai bagian dari paket, membungkus interior lima penumpangnya dalam trim yang sedikit berbeda, meskipun masing-masing menawarkan daftar multi-faceted yang hampir mustahil. upgrade dan kustomisasi.

Pergi dengan model dasar, dan benar-benar tidak ada pengorbanan dalam fitur versus produk BMW atau Mercedes-Benz dalam kisaran harga yang sama. Bluetooth, iPod / USB, dan lainnya semuanya standar. Navigasi, sunroof panoramik, dan kaca depan yang dipanaskan adalah banyak di antara banyak opsi. Sistem suara termasuk sistem suara Burmester Bose atau audiophile-grade, dan anggaran Anda benar-benar membatasi pada berbagai macam peningkatan pelapis, trim, cat, dan roda. Dengan opsi, Cayenne dapat dengan mudah mencapai $ 150.000.

Dalam konfigurasi V-6 dasar, Cayenne mengelola 19 mpg city, 24 highway, 21 gabungan. Dengan Cayenne S dan mesin V-6 twin-turbo baru, peringkatnya hingga 17/24/20 mpg dari 16/22 dengan 4.8-liter V-8 sebelumnya.

Styling

The Cayenne mungkin merupakan kontradiksi bergulir satu dekade yang lalu, tapi itu pas ke pasar saat ini dengan sangat baik - dan berdiri dengan desain mobil sport Porsche yang menakjubkan sebagai inspirasi desain yang solid.

Hari ini Cayenne 2016 berdiri sebagai kendaraan utilitas modern yang ramping di intinya, tetapi siluetnya mengelola boks hanya di beberapa kurva 911. Ada sedikit kasar tentang desain ini-meskipun itu masih cekatan.

Karena ukuran dan bentuk yang diperlukan, itu juga jauh dari desain mobil sport legendaris Porsche, seperti ikon 911, tetapi hanya memiliki cukup gaya dan panache model tersebut. Anda akan melihat bahwa tudung sedikit lebih panjang dari pada beberapa model crossover lainnya. Dalam beberapa tahun terakhir, ada lebih banyak sinergi styling antara SUV Porsche dan mobil sport, jika hanya di grille dan fasia depan.

Visual membantu membedakan model Cayenne yang berbeda — beberapa halus, yang lain tidak begitu banyak. Model Turbo dipangkas di fasia dan detail yang paling agresif, sedangkan S E-Hybrid memiliki trim neon-hijau yang sekarang standar untuk armada elektrik Porsche, melapisi kaliper rem dan badging dalam rona yang sulit dilewatkan.

Tahun lalu Cayenne mengadopsi desain lampu quad-element yang terlihat di Boxsters, Caymans, 911s, dan, yah, segala sesuatu yang Porsche buat hari ini, hingga 918 Spyder. Dan di belakang, hanya ada topi lembut untuk mobil sport Porsche, dengan spoiler menetas halus dan tampilan tegak-namun-aerodinamis yang mengalir ke belakang.

Di dalam, Cayenne bahkan kurang khas, dengan kokpit mirip coupe di depan, dengan permukaan melengkung, material kelas atas, dan bahkan jam analog.

Kabin dicirikan oleh susunan panel instrumen yang melengkung, dengan banyak permukaan melengkung, ventilasi vertikal terpahat, konsol tengah yang miring, dan material kelas atas - dipinjam di sana-sini dari Panamera empat pintu swoopy yang menakjubkan. Kilau-kilau metalik berwarna cerah menyambutnya dari janji-janji masa lalu dari model-model Cayenne, sementara umumnya ada kesan seperti coupe dari kursi pengemudi.

Tulang belakang tombol berjalan di sepanjang konsol tengah untuk menyesuaikan apa pun yang dapat disesuaikan pada model tertentu, karena Porsche suka memberikan widget taktil alih-alih mengubur pengaturan tiga menu jauh di layar sentuh.

Ketika datang ke sana, roda dan badging adalah salah satu perbedaan utama antara trim; daftar pilihan yang luas memungkinkan pembeli untuk membuat bahkan model yang paling mendasar pun terlihat seperti yang mereka sukai.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post
7
Mobil yang sangat keren boss... jadi pengen beli... ^^v
Reply